Baru-baru ini ada sebuah video yang viral di media sosial, khususnya TikTok, dimana seorang pria dengan nama akun TikTok @IndraKenz mengaku tidak bisa tidur hingga pukul 3 pagi.

Uniknya, buah dari susah tidur tersebut, pemuda di video ini justru iseng-iseng untuk membuka salah satu e-commerce dan mencari mobil listrik Tesla.

Awalnya, pria yang diduga bernama Indra itu terkejut, ternyata mobil seharga Rp 1,5 Miliar tersebut tersedia di Tokopedia dan dapat dipesan untuk diantarkan ke rumah. Tanpa pikir panjang, pria yang tidak menunjukkan wajahnya ini mengatakan bahwa ia langsung membeli mobil dengan harga yang cukup fantastis tersebut.

“Langsung aja jam 3 pagi itu gua beli Tesla,” ujar Indra dalam videonya.

Tak lama kemudian, mobil yang ia pesan secara online tersebut sudah datang dan diantarkan langsung ke depan rumahnya.

Baca juga: Ada Kiprah Wanita Indonesia Ini di Balik Autopilot Tesla

Dalam video yang ditampilkan, terlihat Indra berjalan ke luar rumah. Di halamannya, terparkir sebuah mobil derek yang mengangkut mobil sedan warna biru.

Ada seorang pria berkemeja putih yang juga langsung menyambut Indra dengan menangkupkan kedua tangan di depan dada. Dari suaranya, Indra terdengar senang mobil yang ia pesan tersebut sudah datang.

“Pertama kali ya beli Tesla jam 3 pagi,” ujar Indra.

Pria berkemeja putih yang diduga merupakan pegawai dari perusahaan penjualan mobil Tesla tersebut membenarkan ucapan Indra. Ia adalah satu-satunya pelanggan yang memesan mobil listrik tersebut pukul 3 pagi.

Baca juga: Perbedaan WhatsApp dan Telegram, Pilih Mana?

Terlihat dari balkon rumahnya, seorang wanita diduga istri Indra menopang dagu sambil melihat proses penurunan mobil ke halaman rumah. Indra bercerita bahwa ia hanya iseng karena tidak bisa tidur dini hari dan akhirnya memutuskan untuk membeli mobil listrik tersebut. Ia juga sengaja memilih warna biru dengan model tiga untuk mobilnya.

Pemuda ini juga mempraktikkan cara membuka mobil tersebut dengan menempelkan kartu di daun pintu mobil. Dibantu petugas yang datang mengantarkan mobilnya, Indra masuk ke dalam mobil baru yang masih diplastik seluruh bagiannya tersebut.

Di dalamnya, terlihat ada sebuah layar yang cukup lebar berfungsi untuk membantu mengemudikan mobil listrik yang bisa berjalan sendiri tersebut.

“Namanya juga iseng-iseng enggak bisa tidur, ah kebeli deh ni Tesla untung harganya murah banget cuma Rp1,5 M,” ujar Indra.

Berkali-kali menyebut mobil tersebut harganya murah, Indra tampak senang dan puas dengan hasil “keisengannya” di pagi buta. 

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *