Di masa pandemi yang tak kunjung usai ini, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena kebijakan perusahaan. Tak sedikit yang kemudian mencari-cari cara lain agar tetap dapat penghasilan sembari menanti-nanti lowongan pekerjaan baru.

Nah, saat ini di platform pencarian seperti Google banyak bertebaran cara-cara mendapatkan uang dari internet, mulai dari yang mudah hingga yang khusus ekspertis. Salah satunya yang termudah adalah cara mendapatkan uang dengan menonton video YouTube.

Tentunya cara mendapatkan uang dari nonton video YouTube ini tidak memerlukan keahlian apa pun, justru kita bisa terhibur melalui konten-konten video yang disajikan.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba cara nonton YouTube dapat uang ini, berikut Teknologi.id rangkum cara-caranya.

Baca juga: Penting Diingat! Ini 5 Cara Menyalakan HP Tanpa Tombol Power

Cara Nonton Youtube Dapat Uang Terbaru 2021

1. Situs Swagbucks

Swagbucks Review: Is Swagbucks Legit Or A Scam?

Cara nonton Youtube dapat uang melalui Swagbucks ini bisa diakses lewat PC maupun lewat browser di HP kamu. Cara ini memanfaatkan layanan situs swagbucks di mana situs ini meminta para penggunanya untuk mengisi survey, melihat iklan, atau nonton video dan dibayar.

Dari situs ini kamu bisa menukarkan poin yang kamu dapat setelah menyelesaikan serangkaian tugas dengan voucher Amazon atau kredit dari Paypal.

Website ini sudah diberitakan di berbagai media internasional, jadi tak perlu khawatir soal keamanannya. Berikut ini langkah-langkah yang harus kalian ikuti agar bisa nonton Youtube dibayar dollar.

  • Buka situs Swagbucks melalui link https://www.swagbucks.com/.
  • Jika belum punya akun Swagbucks, lakukan registrasi terlebih dahulu.
  • Tekan menu Discover yang terdapat di bagian kiri untuk mengetahui tawaran apa saja yang tersedia saat ini.
  • Pilih iklan mana yang akan kamu lihat. Makin banyak iklan yang ditonton, makin banyak poin yang didapat, dan bisa ditukar dengan Dollar.

Pilihan iklan video Youtube memang tidak selalu tersedia di situs ini, tetapi dibandingkan dengan situs lain yang belum tentu aman, Swagbucks menawarkan layanan yang lebih baik.

2. Aplikasi Tv-Two

TV-TWO Community Update #2. Mainnet Launch & Mobile Apps | by TV-TWO | TV- TWO | Medium

Cara nonton Youtube dapat uang yang kedua ini memerlukan aplikasi khusus, jadi kalian perlu download dan instal aplikasi ini terlebih dahulu.

Aplikasi ini aman karena masih bisa kalian download langsung di PlayStore yang artinya masih memenuhi standar keamanan yang diterapkan oleh Google. Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Simak cara nonton Youtube dapat uang dari aplikasi Tv-Two di bawah ini:

  • Download dan instal aplikasi Tv-Two.
  • Buka aplikasi, lalu pilih video yang ingin ditonton.
  • Setiap video yang kamu tonton bakal menghasilkan poin dalam jumlah tertentu.
  • Tekan ikon dompet untuk melihat berapa banyak poin yang telah kalian kumpulkan.
  • Tekan menu request payout, tukar poin dengan uang setelah mencapai minimal 50.000 poin.

Aplikasi nonton Youtube dibayar ini menukarkan poin dalam aplikasinya dengan crypto currency TTV. Dengan menukarkan 50.000 poin kamu akan mendapatkan 50 TTV currency.

Jika dikonversi menjadi USD, 1 TTV senilai dengan 0.0006 USD jadi setelah mengumpulakan 50.000 poin kamu akan mendapatkan 0.03 USD atau sekitar 470 rupiah.

3. Situs Paid2Youtube

earn with paid2youtube: 1st paid2youtube payment proof

Selain situs dan aplikasi di atas, ada situs lain yang juga bisa menghasilkan uang dari nonton video YouTube, yakni Paid2Youtube. Situs ini terbilang populer dan dikunjungi banyak penggunanya.

Langkah-langkah menggunakan situs Paid2Youtube adalah sebagai berikut:

  • Buka situs Paid2Youtube di https://paid2youtube.com/.
  • Registrasi terlebih dahulu.
  • Masukkan akun PayPal.
  • Silakan pilih video yang hendak kamu tonton.

Seperti aplikasi atau situs lainnya, kamu bisa mendapatkan uang dari poin-poin yang kamu kumpulkan. Ditambah, kamu perlu memberikan rating, komentar, dan bahkan men-subscribe akun pengunggah video. Tenang saja, 1 video yang kamu tonton dihargai sebesar 0,005 USD.

4. Situs Watch2Earn

Earn 100$ in paypal by using this app/link in description😱😱 - YouTube

Situs lainnya yang bisa kamu coba adalah Watch2Earn. Kurang lebihnya sama seperti situs sebelumnya, hanya saja kamu bisa menggunakan opsi pembayaran yang lebih luas.

Berikut panduan cara menggunakan situs Watch2Earn:

  • Buka situs Watch2Earn di http://www.watch2earn.biz/.Registrasi dengan nama dan emailmu.
  • Silakan pilih video yang hendak kamu tonton.

Poin yang kamu dapatkan dari menonton video bisa kamu tukar dengan uang. Nominalnya pun bervariasi dari hari ke hari.

5. Baymack

Hanya Bermodal Nonton Video Di Baymack Dapat Hadiah Uang Dollar

Baymack adalah salah satu situs nonton YouTube yang bisa menghasilkan uang. Nantinya kamu bakal mendapat poin-poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Berikut panduan cara menggunakan situs Baymack:

  • Buka situs Baymack di https://www.baymack.com.
  • Registrasi dengan nama dan emailmu.
  • Silakan pilih video yang mau kamu tonton.

Keuntungan dari website ini adalah kamu bisa mendapatkan uang dengan cara membagikan link dan mengundang orang dari situs media sosial lain, seperti Twitter, Yahoo, dan Microsoft.

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *