Salah satu game populer yang dibuat berdasarkan anime adalah One Punch Man. Game yang dirilis pada tahun 2020 ini cukup populer. Terlihat dari jumlah review yang sudah didapatkan oleh game ini di Google Play Store.

Game ini juga mendapatkan rating 3.9 di Play Store. Untukmu yang masih pemula dan baru mau mencoba bermain game One Punch Man: The Strongest, kali ini kita akan bahas 5 tips ampuh yang bisa kamu gunakan. Langsung saja, inilah 5 tips bermain One Punch Man untuk pemula.

1. Manfaatkan Beginner’s Pack One Punch Man

Tips pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan memanfaatkan beginner’s pack. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapat jika membeli paket newbie, khususnya bagi para pemain yang masih baru. Dengan memakai paket newbie, kamu akan mendapatkan berbagai macam item pendukung di awal. 

Untuk membeli paket newbie, kamu bisa gunakan berbagai cara. Salah satunya kamu bisa membeli paket newbie One Punch Man langsung di web UniPin.com. 

2. Ikuti dan Jalankan Event One Punch Man

Jangan lupa untuk ikuti dan menjalankan event One Punch Man. Ikuti event secara rutin. Ini akan membantumu untuk mendapatkan banyak reward yang bermanfaat untuk game kamu. Untuk mengikuti perkembangan berbagai event, kamu bisa cek langsung di website One Punch Man.

Kamu bisa buka web: onepunchman.fingerfun.com. Lalu masuk ke menu Guides Center. Lalu berikutnya kamu bisa cek halaman events. 

3. Pelajari Karakter/Hero dalam One Punch Man

Sebelum bermain, jangan lupa untuk mempelajari berbagai karakter yang ada di game One Punch Man: The Strongest. Kamu bisa cek berbagai karakter yang ada di web onepunchman.fingerfun.com. Tepatnya di menu role.

Selain itu, pelajari juga berbagai karakteristik dari setiap role. Ini akan sangat membantu dalam bermain One Punch Man. 

Tips lain kamu juga bisa login setiap hari ke dalam game. Dengan login setiap hari, kamu bisa mendapatkan banyak bonus karakter.

4. Pelajari Panduan One Punch Man

Di website One Punch Man juga sudah tersedia halaman khusus tentang panduan. Tepatnya ada di menu Guides Center. Jika kamu buka halaman tersebut, kamu akan menemukan berbagai panduan dan tips dalam memainkan game One Punch Man. Beberapa contohnya: 

  • Panduan tentang combat styles,
  • Panduan tentang hero,
  • Tips dalam memainkan One Punch Man,
  • dan juga panduan untuk pemula.

Kamu tinggal klik dan pelajari pada panduan yang diinginkan. Tentunya pengetahuan dan panduan ini akan sangat membantumu dalam meningkatkan skill dalam bermain game One Punch Man.

5 . Top Up Dana Cepat dan Mudah

Untuk membeli berbagai item di dalam game, kamu tentu membutuhkan dana. Nah jika memang dibutuhkan kamu juga bisa melakukan pembelian/top up dana. Salah satunya kamu bisa lakukan pengisian dana melalui UniPin.

Berikut langkah-langkah yang dapat kamu lakukan.

  1. Kunjungi halaman top up dana OPM di UniPin.
  2. Selanjutnya kamu bisa masukkan ID dan nominal dana yang akan diisi.
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi.
  4. Setelah transaksi selesai, dana akan langsung masuk ke akun One Punch Man mu.

Nantinya dana tersebut dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai item. Yang pada akhirnya akan membantumu dalam memainkan game One Punch Man. Semoga bermanfaat dan happy gaming!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *