BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Orang pertama yang melakukan suntik vaksin COVID-19 Sinovac Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai SH, SIK, kemudian di susul Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P, Rabu (27/1/2021).

Setelah mendapat suntikan vaksin COVID-19 Sinovac, Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai mengatakan bahwa, tidak ada gejala apa pun setelah mendapat suntikan vaksin COVID-19 Sinovac. “Saya bersama pak Dandim 0823/Situbondo telah mendapat suntikan vaksin COVID-19 Sinovac dan tidak ada gejala apa pun, kami berdua tetap sehat,” kata Kapolres Situbondo usai vaksin.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo mengatakan bahwa, saat mendapat suntikan vaksin tidak terasa sakit semuanya berlangsung aman-aman saja. “Setelah vaksin saya Bersama Pak Dandim dilakukan observasi selama kurang lebih 30 menit. Dan, Alhamdulillah tidak ada reaksi apa pun setelah vaksin,” kata Kapolres Situbondo.

Dandim 0823/Situbondo Saat vaksin COVID-19

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P. “Setelah mendapat vaksin COVID-19 Sinovac, kami berdua tidak timbul reaksi apa pun. Vaksin COVID-19 Sinovac aman. Untuk itu, kami imbau kepada masyarakat Situbondo agar tidak ragu untuk melakukan vaksinasi, karena vaksin COVID-19 aman dan halal dan sudah mendapat izin dari BPOM,” kata Dandim 0823/Situbondo.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Dandim Neggy. Akan tetapi, putra kelahiran Peringan Bandung ini juga meminta kepada sejumlah jurnalis untuk mempublikasikan bahwa vaksin COVID-19 Sinovac aman dan halal. “Insya Allah dua minggu kedepan saya dan Kapolres akan Kembali mendapat suntikan vaksin tahap ke dua. Ini dilakukan agar kekebalan tubuh atau imun kita semangkin kuat,” pungkasnya.

The post Di Situbondo, Kapolres Mendapat Giliran Pertama Vaksin COVID-19 Sinovac appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *