Bisa mendapatkan akses pinjaman di bank adalah sesuatu yang tidak semua orang punya. Maka itu, pinjaman online cepat cair hadir sebagai solusi. Melalui aplikasi pinjaman online resmi, kini siapapun bisa mengajukan pinjaman uang online dengan cepat dan mudah, tanpa harus memenuhi persyaratan yang berbelit-belit serta proses yang lama.

Tidak peduli berapa pendapatan Anda atau darimana Anda berasal, aplikasi pinjaman online cepat cair selalu siap membantu untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda yang mendesak. Lantas, apa saja aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia yang bisa diandalkan? Berikut kami rangkum daftarnya untuk Anda.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online populer di Indonesia dengan pengguna lebih dari 10 juta orang. Aplikasi Kredit Pintar dioperasikan oleh PT Kredit Pintar Indonesia, perusahaan penyedia jasa pinjaman online mikro yang sudah resmi terdaftar dan berizin OJK.

Hanya dengan modal KTP, smartphone, dan jaringan internet, Anda bisa mengajukan pinjaman uang online di aplikasi Kredit Pintar kapanpun dan dimana saja. Tidak perlu pusing soal tagihan yang harus dibayar, karena suku bunga pinjaman di Kredit Pintar adalah yang terendah di antara aplikasi lain mulai dari 0,19% hingga 0,5% per hari.

Proses pengajuan pinjaman di Kredit Pintar pun terbilang sangat cepat, rata-rata hanya memakan waktu 5-10 menit saja.

Keunggulan Kredit Pintar:

· Tersedia pilihan pinjaman jangka pendek dan cicilan

· Plafon pinjaman yang tersedia mulai dari 600 ribu sampai 8 juta rupiah

· Jangka waktu pengembalian pinjaman maksimal selama 1 tahun· Dana cair dalam 10 menit

· Bunga rendah 

2. Akulaku

Aplikasi pinjaman online terbaik berikutnya adalah Akulaku.  Akulaku menawarkan tiga produk pinjaman online antara lain pinjaman tunai KTA sekali bayar, AkuCicil, dan fasilitas belanja online secara kredit.

Mirip dengan Kredit Pintar, Akulaku juga memiliki cukup banyak pengguna setia. Hal ini tentunya tidak lepas dari fitur kredit online yang disediakan oleh Akulaku.

Keunggulan Akulaku:

· Tersedia fasilitas belanja barang online secara kredit

· Plafon pinjaman mulai dari 500 ribu sampai 15 juta rupiah· Pilihan tenor pinjaman sampai dengan 15 bulan

· Proses pendaftaran mudah dan cepat

· Dana cair dalam hitungan menit

3. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi Fintech pinjaman online yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia. AdaKami menyediakan pinjaman online cepat cair tanpa jaminan bagi siapa saja, yang penting sudah memiliki KTP dan penghasilan tetap.

Jenis pinjaman ditawarkan AdaKami adalah pinjaman jangka pendek dan cicilan dengan limit hingga Rp4 juta dan tenor maksimal 6 bulan. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman rata-rata 0,8% per hari.

Keunggulan AdaKami:

· Proses  pendaftaran dan pengajuan pinjaman cepat

· Plafon pinjaman yang tersedia mulai dari 600 ribu sampai 4 juta rupiah

· Jangka waktu pengembalian pinjaman maksimal hingga 6 bulan

· Aman, sudah berizin OJK

4. Easycash

Easycash adalah salah satu platform Fintech P2P Lending di Indonesia yang sudah resmi berizin OJK. Anda dapat mengajukan pinjaman uang online di Easycash dengan mudah, limit hingga Rp10 juta, dan tenor maksimal 6 bulan.

Saat ini, pendaftaran dan pengajuan pinjaman di Easycash hanya bisa dilakukan via aplikasi, tidak bisa lewat website. Sementara untuk aplikasi Easycash sendiri hanya tersedia di Google Play Store

Keunggulan EasyCash:

· Tersedia plafon pinjaman mulai dari Rp200 ribu sampai Rp10 juta

· Proses pengajuan dan verifikasi cepat

· Tenor pinjaman terendah 93 hari, dan maksimal 180 hari

· Tersedia produk pinjaman khusus untuk UMKM, bernama Easywarung

· Dana cair dalam 24 jam

5. Uangme

Sama seperti EasyCash, Uangme juga merupakan platform P2P Lending legal di Indonesia yang sudah berizin OJK. Uangme menawarkan pinjaman jangka pendek dan cicilan dengan plafon pinjaman tertinggi sebesar Rp4 juta dan tenor hingga 4 bulan. Sementara suku bunga yang dibebankan kepada peminjam rata-rata sebesar 0,79% per hari.

Jika tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasi Uangme di Google Play Store.

Keunggulan Uangme:

· Tersedia limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai dengan Rp4 juta

· Tersedia pilihan pinjaman jangka pendek dan cicilan

· Tenor pinjaman maksimal hingga 4 bulan

· Proses pendaftaran dan pengajuan pinjaman tergolong cepat

6. Cashwagon

Rekomendasi pinjaman online terbaik berikutnya adalah Cashwagon. Cashwagon bernaung di bawah PT Kas Wagon Indonesia, perusahaan penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis aplikasi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Cashwagon menyediakan pinjaman jangka pendek KTA dan cicilan dengan plafon pinjaman hingga Rp5 juta dan tenor maksimal hingga 180 hari. Apabila tertarik, Anda bisa ajukan pinjaman di Cashwagon sekarang juga dengan mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

Keunggulan Cashwagon:

· Plafon pinjaman hingga Rp5 juta

· Proses pendaftaran dan pengajuan pinjaman terbilang cepat

· Jangka waktu pengembalian pinjaman sampai 180 hari

· Dana cair dalam 7 menit

7. UKU

UKU adalah aplikasi layanan penyedia jasa pinjaman online cepat cair yang sudah terdaftar di OJK. Di UKU, tersedia produk pinjaman jangka pendek dan cicilan dengan nominal limit pinjaman hingga Rp5 juta dan tenor maksimal 180 hari.

Aplikasi UKU dapat diunduh di Google Play Store atau Anda juga bisa mengajukan pinjaman online UKU lewat aplikasi LinkAja.

Keunggulan UKU:

· Tersedia pinjaman dana hingga Rp5 juta

· Jangka waktu pengembalian pinjaman sampai 6 bulan

· Proses pengajuan mudah dan cepat

· Dana pinjaman cair dalam hitungan menit

8. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menyediakan layanan pinjaman uang online dengan nominal pinjaman sampai dengan Rp5 juta dan tenor maksimal 180 hari. Tidak perlu khawatir pinjam uang di aplikasi ini karena Rupiah Cepat sudah resmi berizin dan diawasi OJK.

Sesuai nama, pengajuan pinjaman di platform ini terbilang cepat dan tidak membutuhkan syarat agunan sama sekali. Cukup modal KTP, informasi diri, dan sedikit klik-klik, dana pinjaman Anda langsung cair ke rekening pribadi.

Keunggulan Rupiah Cepat:

· Plafon pinjaman mulai dari 600 ribu sampai 5 juta

· Proses pengajuan, verifikasi, dan pencairan dana cepat

· Limit maksimal 6 bulan

· Tersedia pilihan pinjaman jangka pendek dan cicilan

9. TunaiKita

TunaiKita adalah aplikasi pinjaman online yang melayani pengajuan pinjaman dari seluruh wilayah Indonesia. TunaiKita sudah terdaftar dan diawasi OJK sehingga aman untuk digunakan. TunaiKita memiliki dua produk pinjaman unggulan, yakni pinjaman tunai jangka pendek dan pinjaman produktif dengan sistem pembayaran cicilan.

Untuk jenis pinjaman tunai jangka pendek, suku bunga yang diberikan sebesar 0,8% per hari. Sedangkan jenis pinjaman produktif, suku bunganya antara 5% – 8% per bulan.

 Keunggulan TunaiKita:

· Limit pinjaman tersedia mulai dari Rp600 ribu sampai dengan Rp20 juta

· Tenor pinjaman 61 – 180 hari· Proses pengajuan cepat

· Dana cair dalam hitungan jam

10. TunaiKu

Berbeda dengan aplikasi pinjaman online sebelumnya, TunaiKu merupakan produk dari Amar Bank, salah satu institusi bank resmi di Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 1991. TunaiKu menawarkan kredit tanpa agunan cepat cair dengan limit hingga 20 juta dan maksimal tenor 20 bulan.

Saat ini layanan Tunaiku baru tersedia untuk calon nasabah yang tinggal di daerah tertentu seperti Jabodetabek dan sejumlah wilayah di luar pulau Jawa. Jika tertarik, Anda bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku dengan mendownload aplikasinya di Google Play atau App Store.

Keunggulan Tunaiku:

· Plafon pinjaman mulai dari 2 juta sampai 20 juta

· Tenor pinjaman minimal 6 bulan dan maksimal 20 bulan

· Suku bunga rendah, 3% – 4% per bulan

· Proses pengajuan mudah

· Dana cair dalam 1-3 hari kerja

Kesimpulan

Kehadiran pinjaman online cepat cair membuat masyarakat Indonesia semakin mudah dalam mengakses layanan keuangan. Jika dulu hanya orang tertentu saja yang bisa mendapatkan fasilitas pinjaman, kini siapapun bisa berkat hadirnya sejumlah aplikasi pinjaman online terbaik seperti Kredit Pintar. Ajukan pinjaman online mudah dan cepat hanya di Kredit Pintar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *