Polresta Pasuruan – Rapat Koordinasi FKUB tentang penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan, Bertempat di ruang rapat Kantor FKUB Kota Pasuruan Jl.  Panglima Sudirman, Selasa (2/2/2021). 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pasuruan Kota di dampingi Kasat Intel Polres Pasuruan Kota dan Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota.
Dalam kegiatan ini Kapolres Pasuruan Kota di sambut Ketua FKUB Haji Ali Iqbal dan tokoh agama di Kota Pasuruan.

Sambutan yang di sampaikan oleh ketua FKUB Haji Ali Iqbal dan menyampaikan Ucapan Trimakasih kepada Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan yang sudah hadir dalam kegiatan rapat koordinasi dan menyampaikan bahwa sudah menerima surat dari Menteri Agama terkait 9 instruksi.

“Dalam rangka kunjungan ini saya harapkan agar bisa ikut membantu serta melaksanakan program Pemerintah ini khususnya dalam menjalankan protokol kesehatan, dan terus menerus mensosialisasikan serta mendukung program pemerintah tersebut, setiap hari kami selalu melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Pasuruan ini tapi masih saja banyak masyarakat yang tidak mengindahkan peraturan pemerintah tersebut, harapan kami mudah-mudahan dalam pertemuan ini dapat kita jalankan bersama-sama untuk penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan.” Ujar Kapolres Pasuruan Kota.

Ketua MUI menyampaikan dalam Khotbah yang di sampaikan juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan mengajak para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dilanjutkan perwakilan dari Tokoh Agama Kristiani menyampaikan terkait protokol kesehatan ini dalam gereja sudah dilaksanakan mulai di nyatakan Pandemi, bahkan pelaksanaan setiap ibadah di mulai dari jemaat sudah kami kurangi 50% lalu lansia juga tidak diperkenankan hadir.

p.e

Artikel Rapat Koordinasi Kapolres Pasuruan Kota Bersama FKUB Kota Pasuruan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *