Ketika membutuhkan dana  untuk membayar  biaya rumah sakit yang mendesak, rasanya tidak mungkin jika harus mengajukan pinjaman tunai ke Bank. Selain syarat pengajuan ribet,  meminjam di Bank juga tidak bisa diproses dengan cepat. Padahal, biaya rumah sakit tidak dapat ditunda.

Solusinya adalah mengajukan kredit tanpa agunan dari aplikasi pinjaman uang online. Karena, mudah syaratnya dan dana langsung cair ke rekening dalam kurun waktu sehari, atau bahkan  hitungan menit. Apa saja situs aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia?

Simak penjelasan berikut ini!

Kredit Pintar

Ada banyak situs pinjaman online yang mulai menjamur di Indonesia.  Tetapi hanya sebagian saja yang benar-benar memudahkan dan terbukti memberikan keuntungan kepada nasabah, salah satunya adalah Kredit Pintar.

Kredit pintar menduduki posisi pertama sebagai situs aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia. Lantaran, proses pengajuan yang cepat dan syaratnya mudah. Cukup KTP dan modal HP android, Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai Rp. 600 ribu – Rp. 2,3 juta.

Kredit Pintar sudah terdaftar secara resmi dan berizin OJK. Sehingga, jangan kuatir bunga mencekik karena di aplikasi ini bunga layanan hanya 0,5 % per hari.  Kunjungi situs Kredit Pintar di https://www.kreditpintar.com/ untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.

Baca juga: Deretan Kasus Skema Ponzi Mirip Vtube yang Sempat Viral

Maucash

Situs aplikasi pinjaman online terbaik kedua adalah Maucash. Sebab, plafon pinjaman beragam dan bunga rendah. Mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 10 juta dengan tenor sekali bayar atau cicilan hingga 12 bulan. Untuk pengajuan pinjaman tunai di situs ini, cukup menyiapkan KTP, slip gaji atau bukti setor pajak 3 bukan terakhir.  Jika memiliki usaha, boleh menyertakan SKU sebagai dokumen penunjang.

Setelah semua proses pengajuan disetujui, kurang dari 1×24 jam dana sudah dapat dicairkan.

Julo

Julo merupakan situs aplikasi pinjaman uang online yang menawarkan beberapa plafon pinjaman mulai dari 2 juta hingga 8 jutaan. Waktu pengembalian dana pinjaman cukup bervariatif, yakni mulai 3-6 bulan.  

Jika ingin mengajukan pinjaman di situs ini harus berpenghasilan minimal 2 juta per bulan.

Tunaiku

Situs aplikasi Tunaiku menawarkan pinjaman mulai dari 2 juta – 20 juta rupiah, cukup dengan menunjukkan KTP saja. Pada saat mengunggah foto KTP pastikan pencahayaan bagus dan sinyal oke. Sehingga data akan terlihat jelas.

Pada saat pengajuan pinjaman, Kamu diberi waktu sampai 10 hari untuk melengkapi data-data pendukung lainnya. Jika lewat dari sepuluh hari, maka harus memulai prosesnya dari awal kembali

Adakami

Situs aplikasi pinjaman online terbaik lainnya yaitu AdaKami. Syarat pengajuan cukup mudah, yakni WNI berusia 21 keatas, mempunyai penghasilan dan nomor telepon tetap. Jika merasa syarat terpenuhi, silakan unduh aplikasi dan isi beberapa data yang diminta, ajukan nominal dan tenor pinjaman sesuai kebutuhanmu. Agar pengajuan disetujui, pastikan data-data yang diisi benar adanya.

Indodana

Berikutnya, situs aplikasi pinjaman uang online yang terbaik lainnya adalah Indodana. Jika pengajuan di Indodana harus mempunyai akun e-commerce yang aktif, serta akun internet banking/ BPJS.

Situs aplikasi Indodana menawarkan 3 produk unggulan, yakni Pinjaman Online dana tunai, Paylater (beli sekarang bayar nanti) dan Kredit HP online. Syaratnya yang mudah, sering dimanfaatkan nasabah untuk membeli barang-barang impian.  

Demikianlah daftar situs aplikasi pinjaman online terbaik di Indonesia, menurut versi Kami. Semoga informasi di atas dapat berguna, saat Kamu membutuhkan dana mendesak.

[Mudah] Begini Cara Mengajukan Pinjaman Kredit Pintar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *