Polresta Pasuruan – , Polres Pasuruan Kota bersama Instansi terkait melakukan pembagian masker kepada masyarakat Kota Pasuruan agar mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih disiplin dalam pemakaian masker. Jumat (12/02/2021)

Dalam kegiatan pembagian masker ini dilakukan 2 titik yaitu Pasar Besar Kota Pasuruan dan Stasiun Kota Pasuruan. Pembagian masker ini dilaksanakan oleh personel Polres Pasuruan Kota bersama Satpol PP Kota Pasuruan. kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid 19 dan mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan patuh protokol kesehatan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan melalui Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiono S.H bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap hari secara rutin, dalam program bapak Kapolri yang dilaksanakan seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan secara rutin setiap harinya dengan 2 sampai 3 titik yang berbeda, masker yang di bagikan dalam setiap harinya yaitu 100 masker ditujukan kepada masyarakat yang tidak memiliki masker, dan kita juga menghimbau kepada warga Kota Pasuruan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tehindar dari penyebaran virus covid 19 atupun klaster baru.” Ungkap Kasat Narkoba.

Artikel Polres Pasuruan Kota Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dengan Bagi Bagi Masker Gratis pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *