Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota Polda Jatim, gelar aksi bagi-bagi masker ke masyarakat, di pasar Kebonagung Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Kamis (14/02/2021).

Kegiatan bagi-bagi masker gratis itu, dipimpin oleh Ka SPKT IPTU Asep Soebiyantoro bersama Satpol PP beserta anggota Polres Pasuruan Kota dan unsur pemerintahan setempat.

Ka SPKT IPTU Asep Soebiyantoro mengatakan, pembagian masker ini merupakan implementasi dan dukungan Polri terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan.

“Kami akan terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona, seperti halnya pembagian masker ini, hingga tidak ada warga keluar rumah tanpa menggunakan masker,” kata IPTU Asep.

Dalam pembagian masker tersebut, lanjut IPTU Asep Soebiyantoro, dilaksanakan untuk himbauan dan mengedukasi kepada warga untuk dirumah saja.

Artikel Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *