Polresta Pasuruan – Sebanyak 120 personel polisi diterjunkan untuk mengamankan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota periode 2021-2026, Pelantikan dilaksanakan secara virtual. Jumat (26/2/2021).

Hari ini pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan dilaksanakan pada pukul 13.00 wib di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Pelantikan akan diikuti secara virtual di ruang Untung Suropati Kantor Pemkot Pasuruan.

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI, Dandim 0819 Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan dan Ketua Pengadilan Negeri Pasuruan, Dan subdenpom 3-4 Pasuruan, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Meski dilakukan secara Virtual, Kepolisian Resor Pasuruan Kota tetap memperketat pengamanan dan pengawasan berlangsungnya pelantikan tersebut guna meminimalisir hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum khususnya pada acara pelantikan Walikota dan Wakil walikota Pasuruan.

Menurut Kabag Ops Kompol Ketut Wiwoho, ” Pengamanan diperketat di bagi dalam tiga ploting, di pintu utama, di pintu masuk pemkot dan juga ada tim Patroli. Selain itu, ada alasan lain diperketatnya pengamanan itu, mengingat masa pandemi Covid-19 masih menjadi penanganan, maka dengan pengamanan seperti itu dapat menekan atau meminimalisir kerumunan pengunjung” . ungkapnya

Artikel Polres Pasuruan Kota Terjunkan 120 Personil Dalam Pengamanan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *