Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.SI mendampingi Kasdam V Brawijaya Birgjen TNI Agus Setiawan S.E dalam rangka Peninjauan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Pasuruan. Sabtu (27/02/2021).

Kapolres dan Dandim 0819 Pasuruan beserta Forkopimda Kota Pasuruan berkumpul di Makodim 0819 Pasuruan untuk menyambut kedatangan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan S.E.

Sebelum meninjau lokasi PPKM Mikro Kasdam bersama Forkopimda Kota Pasuruan ramah tamah di ruang lobby Makodim 0819 Pasuruan.

Kasdam bersama rombongan berkunjung di PPKM Mikro Kelurahan Pekuncen sesamapai di Kelurahan Pekuncen, Kasdam V/Brawijaya bersama rombongan forkopimda Kota Pasuruan di sambut oleh Camat Panggungrejo Imam Subekti S.sos M.M, Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.H, Danramil Gadingrejo Kapten Arh Indar Sumarsono dan Lurah Pekuncen serta para staff kelurahan Pekuncen.

Hadir dalam kegiatan ini Kasdam V/ Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan S.E, Wakil Walikota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819 Pasuruan, Wakapolres Pasuruan Kota dan Kepala Kominfo Kota Pasuruan serta Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Pada kegiatan ini Kasdam dan Kapolres serta Dandim membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat setempat yang memerlukan melalui perwakilan pengurus desa dan meninjau ruang Isolasi dan Ruang Posko PPKM Mikro di kelurahan Pekuncen.

Kasdam V brawijaya dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah untuk melihat secara langsung Posko PPKM se Jawa timur. Sebenarnya ingin mendadak untuk mengecek posko PPKM namun karena adanya beberapa faktor maka tidak bisa dilakukan, semoga dengan adanya posko diharapkan ada fungsi tracing sehingga harus ada sinergitas dan kerjasama di wilayah untuk menurunkan angka positif covid.

“Dengan adanya pos PPKM semoga dapat menekan kerumunan dengan menjaga jarak serta mobilitas masyarakat.
PPKM diperpanjang hingga tanggal 8 Maret 2021, jangan patah semangat niatkan semua kegiatan untuk ibadah, ” Imbuh Kasdam.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Dampingi Kunjungan Kasdam V Brawijaya di Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Pekuncen pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *