Polresta Pasuruan – Pada hari ini, Selasa (2/3/2021) pukul 11.00, Kapolres Pasuruan Kota  melaksanakan giat peninjauan tempat isolasi Pasien Positif Covid – 19, bertempat di Kantor Kecamatan Jl. Ir. H. Juanda No.62, Bugul Kidul, Kec. Bugulkidul, Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Dilokasi Kapolres Pasuruan Kota di sambut oleh Kapolsek Bugul Kidul Kota Pasuruan KOMPOL Suprihatin, Anggota Dinkes, dan Anggota Jaga Ruang Isolasi Pasien Covid – 19.

Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota meninjau lokasi ruang shelter isolasi pasien Covid – 19 dengan di dampingin Kapolsek Bugul Kidul bersama anggota Dinkes, Lokasi yang di gunakan Kantor Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menghimbau kepada anggota dinkes yang berjaga agar memperhatikan Pasien COVID – 19 dengan baik dan benar, pasien diwajibkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa isolasi mandiri. Pasien juga harus melakukan pengukuran suhu harian dan observasi gejala klinis. Kepada anggota dinkes yang bertugas mengamankan ruang isolasi agar tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan dengan benar.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Meninjau Tempat Isolasi Pasien Positif Covid – 19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *