Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S I.K, M.SI. didampingi Waka Polres Pasuruan Kota bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran mengikuti Vidcon dengan Pimpinan Wakapolri terkait antisipasi dan pencegahan Pelanggaran bagi anggota Polri dan ASN.

Dalam kesempatan ini, Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono berharap seluruh pimpinan Mengantisipasi dan Mencegah Peningkatan Pelanggaran Anggota Polri, Pelanggaran Disiplin, Pelanggaran Kode Etik Profesi, Dan Pelanggaran Pidana Anggota Polri.

Selanjutnya Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet HS menegaskan kepada seluruh Kapolres melalui Kasi Propam terus aktif dalam pencegahan dan mengantisipasi adanya pelanggaran yang dilakukan anggota Polri maupun PNS.

“Menggelorakan dan melaksanakan sesuai TWT dari Program Prioritas 100 Hari Kerja Kapolri bagi yang belum paham bisa koordinasi dengan Karo Rena Atau AKBP Basori, ucap Waka Polda Jatim” ungkapnya

Selesai mengikuti vidcon bersama Waka Polri dan Waka Polda Jatim, Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan penekanan dan mengingatkan kepada Pejabat Utama dan Kapolsek Jajarannya.

“Jangan ada pembiaran, dan kita melakukan pengawasan secara ketat terhadap anggota dan jangan sampai adanya peristiwa berulang yang merusak nama POLRI,” Tegas Kapolres Pasuruan Kota

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Mengikuti Vidcon Pimpinan Wakapolri pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *