Polresta Pasuruan – Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto S.H S.I.K M.H pimpin rapat koordinasi satuan tugas sapu bersih pungutan liar semester ke 2, bertempat di Aula Inspektorat Kota Pasuruan, Rabu (7/4/2021) pagi.

Rapat tersebut di hadiri para perwakilan instansi yaitu dari Polres Pasuruan kota, Kasi Pidsus Kejari Kota pasuruan, Pemkot Pasuruan, Kodim 0819 Pasuruan, Perwakilan Polisi Militer, serta staf inspektorat. Dalam rapat tersebut dibahas tentang rencana kerja pengawasan terhadap beberapa tempat pelayanan publik. Hal tersebut menjawab keinginan masyarakat agar kantor Pemerintah bidang pelayanan masyarakat bisa terbebas dari pungutan liar.

Hal ini sejalan dengan instruksi Presiden agar pelayanan terhadap masyarakat dimaksimalkam dan transparan dan bebas dari korupsi.

“Bahwa nantinya tim saber pungli untuk semester ke 2 dibentuk dengan formasi dari berbagai instansi dimaksudkan untuk terjalin soliditas dan kebersamaan dalam memberantas pungutan liar di wilayah Kota Pasuruan” jelas Wakapolres

Artikel Wakapolres Pasuruan Kota Pimpin Rapat Koordinasi Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *