Polresta Pasuruan – Hari ini, Kamis tanggal 8 April 2021, pagi hari, Polres Pasuruan Kota melaksanakan Sholat Ghoib untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si., diwakili Kabag Sumda Kompol Handoyo, mangatakan, Pagi ini kita leksanakan Sholat Ghoib bersama Anggota Polres Pasuruan Kota dan Anggota Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota, dilanjutkan dengan doa bersama di Masjid At-Taqwa Polres Pasuruan Kota.

”Kami Keluarga besar Polres Pasuruan Kota turut berduka cita atas korban meninggal dunia dalam bencana banjir bandang dan tanah longsor di NTT, dan mendoakan semua masyarakat NTT diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan dalam menghadapi bencana ini,” Ucap Handoyo.

Kegiatan Sholat Ghoib yang dipimpin langsung oleh Ustad Maksum serta membacakan doa dan tahlil untuk korban bencana yang diikuti Anggota Polres Pasuruan Kota dan Anggota Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota.

Artikel Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Sholat Ghaib Untuk Korban Bencana di NTT pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *