Polresta Pasuruan – Personel Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli gabungan bersama dengan Kodim 0819 Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan dan Dishub Kota pasuruan. Kegiatan ini di laksanakan untuk memastikan tidak adanya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19 di Kota Pasuruan, Sabtu (17/4/2021).

Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiyono SH selaku padal Peleton 2 menyampaikan pada sore ini di laksanakan patroli bersama untuk memastikan tidak adanya kerumunan massa, patroli di laksanakan dengan menyisir pertokoan, tempat ziarah dan di sekitar Alun – alun Kota Pasuruan.

Selama kegiatan patroli tidak henti – hentinya petugas memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, selain itu bila ditemukan kerumunan massa petugas memberikan teguran dengan cara humanis agar masyarakan paham dan mengerti.

“Dengan diadakannya kegiatan patroli bersama ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan” Jelasnya

Artikel TNI, Polri dan Pemerintah Kota Pasuruan Himbau Masyarakat Tidak Berkerumun pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *