Salah satu cara menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada orang terkasih alias pacar adalah dengan memberikannya hadiah atau kado.

Memberi hadiah tidak harus di momen-momen tertentu, seperti anniversary, valentine, atau ulang tahun. Tapi, bisa diberikan kapan saja kamu mau.

Hadiah tidak melulu harus mahal, yang penting sarat akan makna. Dengan memberi hadiah, hubungan kamu dan pasangan bisa jadi semakin romantis lho.

Bingung ingin memberikan hadiah apa yang spesial dan nggak pasaran? Jangan khawatir, Teknologi.id punya rekomendasi hadiah yang unik, beda dari yang lain, dan dijamin tidak akan terlupakan, yaitu The Eternity Rose.

Apa itu The Eternity Rose?

Istilah ‘mawar keabadian’ mungkin baru bagi banyak orang. Tapi namanya sudah cukup jelas. Mawar ini akan bertahan lama tanpa layu. 

The Eternity Rose merupakan mawar asli yang dipotong dan diawetkan dalam cangkang pelindung dari emas agar tahan lama. Mawar ini sering diberikan sebagai hadiah hari ibu, hari valentine, hari anniversary, ulang tahun, maupun perayaan lainnya.

Semua orang tentu menyukai mawar, dan mereka juga bisa menjadi hadiah yang sempurna ketika diberikan kepada orang yang dicintai. Namun, beberapa orang enggan memberi mawar sebagai hadiah lantaran mengira jika mawar akan segera layu dan tidak ada gunanya memberi mereka hadiah. 

Dilatar belakangi hal tersebut, muncullah ide The Eternity Rose ini. Gagasan di balik mawar yang dicelupkan ke emas adalah untuk menjaga keanggunan dan keindahan mawar selamanya dalam logam yang sama indah dan berharganya seperti mawar itu sendiri, dan untuk membuat ekspresi permanen dan abadi dari emosi yang diekspresikan dengan pemberian mawar.

4 Produk The Eternity Rose

Ada 4 produk cantik yang dijual di The Eternity Rose. Diantaranya adalah ETERNITY ROSES, ROSE PETAL JEWELRY, ROSE & VASE SETS dan ROSE & JEWELRY SETS. 

  • ETERNITY ROSES

Produk ini merupakan mawar alami yang dicelupkan ke dalam emas, perak & platinum, atau kaca dan emas dipangkas. Mawar keabadian ini kemudian di letakkan dalam sebuah wadah etalase cantik tiga tipe yaitu leather, piano black & piano woodgrain. Jika tertarik, kamu bisa membelinya di sini.

  • ROSE PETAL JEWELRY

Liontin & anting-anting terbuat dari kelopak mawar alami yang telah diberi glazur dan hiasan emas. Termasuk zirkonia kubik. Ada 5 warna yang tersedia dalam dua gaya: berbentuk hati dan berbentuk daun. Cantik dan terlihat sangat mewah ya? Jika kamu berminat, kamu bisa membelinya di tautan berikut ini

  • ROSE & VASE SETS

Produk ini tersedia dalam 4 varian yaitu, emas, perak, platinum, dan mawar berlapis merah. Mawar yang sangat cantik ini juga dilengkapi dengan vas sehingga mudah untuk dipajang.

Vas memiliki desain hiasan dan terbuat dari perunggu cor, dicelupkan ke dalam logam mulia yang serasi. Disajikan dalam etalase kulit yang dijahit. Sangat menawan bukan? Kamu bisa membelinya di situs ini.

  • ROSE & JEWELRY SETS

Emas atau mawar mengkilap dipasangkan dengan set liontin & anting yang serasi. Perhiasan ini terbuat dari kelopak mawar alami yang mengkilap dan disajikan dalam kantong beludru yang ditempatkan di dalam etalase kulit yang dijahit. Jika tertarik, kamu bisa membelinya di sini.

Proses Membuat Mawar Abadi

Tidaklah mudah untuk membuat mawar keabadian. Perusahaan yang menjualnya harus melakukan beberapa langkah sebelum dapat menjual mawar keabadian kepada pembeli. 

Langkah pertama dari proses pengawetan adalah memilih mawar segera setelah mekar sempurna.

Langkah kedua adalah mengaplikasikan sejenis lapisan bening ke seluruh mawar. Ini membantu mempertahankan bentuknya dan mempersiapkannya untuk sisa proses 60 langkah yang dilakukan perusahaan.

Setelah lapisan bening mengering, mawar siap untuk electroplating. Lapisan awal logam yang diletakkan adalah tembaga murni. Tembaga memastikan kualitas dasar di atas bahan vegetatif, dan memastikanstik batang, daun, dan kelopak mawar dijaga dengan sempurna. 

Penggunaan lapisan tembaga juga membantu logam mulia berikutnya untuk merekat dengan mulus dan dengan hasil akhir yang berkilau. Untuk mengetahui proses pembuatan mawar abadi selengkapnya kamu bisa mengunjungi situs ini.

Mengapa Harus Membeli Eternity Roses?

  • Tidak Perlu Perawatan

Saat kamu membeli mawar keabadian untuk diri sendiri atau memberikannya kepada orang terkasih, orang tersebut tidak perlu khawatir tentang pemeliharaannya karena mawar ini dalam bentuk yang diawetkan. 

Bayangkan tidak perlu khawatir tentang kelopak mawar yang jatuh atau peduli tentang jumlah air dan sinar matahari yang seharusnya membuatnya tetap hidup.

Idealnya, mawar normal (yang tidak diawetkan), bisa bertahan selama lebih dari seminggu. Namun, jika orang tersebut tidak memberikan sejumlah perawatan yang tepat, mawar normal tidak akan bertahan lebih dari 3-4 hari. Di sisi lain, mawar keabadian akan bertahan selama satu tahun, apa pun yang terjadi. 

  • Bisa Jadi Dekorasi yang Cantik dan Mewah

Mawar keabadian bisa digunakan sebagai hiasan. Tidak hanya akan terlihat bagus di rumah, tetapi bisa juga diletakkan di ruangan kantor untuk menghidupkan suasana. 

  • Penampilan Tidak Berubah

Mungkin hal terbaik tentang mawar keabadian adalah tidak mengubah penampilannya. Itulah alasan orang mengeluarkan uang untuk membelinya.

  • Hadiah Romantis yang Sempurna untuk Orang Terkasih

Jika kamu memberi hadiah keabadian untuk pasangan-mu, kamu juga menyampaikan kepada mereka tentang perasaan kekal yang kamu miliki. Mawar merah melambangkan cinta itu sendiri. Namun, memberikannya dalam bentuk yang diawetkan membuatnya semakin romantis karena itu juga merupakan simbol komitmen, dan tidak ada yang lebih romantis dari itu.

Itulah tadi rekomendasi kado spesial yang bisa kamu berikan untuk pacar tersayang. Semoga hubunganmu dan pasangan semakin romantis dan langgeng ya!

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *