Pasuruan Kota Madinah. Sebanyak 17 Dinas/Badan yakni Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial, Badan Perencanaan, PenelitianDan Pembangunan Daerah, Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olah Raga, Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Inspektorat, Badan Pendapatan Daerah, Sekretariat DPRD, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, RSUD dr. R. Soedarsono dan 4 (empat) Kecamatan beserta Kelurahan Se-Kota Pasuruan melaksanakan Apel Bersama dengan Wali Kota Pasuruan pada hari Rabu tanggal 7 April 2021di Halaman Gedung Kesenian Kota Pasuruan ini dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat. Apel Bersama tersebut juga di hadiri Wakil Wali Kota Pasuruan, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, para Asisten, Kepala OPD serta peserta Apel.

Amanat Pembina Apel Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan Apel Bersama ini kita jadikan momentum mendekatkan hati dan pikiran atau menyamakan persepsi dengan segenap keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pasuruan. Sehingga kita bisa bersama-sama untuk mempercepat kesejahteraan warga Kota Pasuruan.
Lebih lanjut dikatakan, seorang ASN diterima melalui jalan rekrutmen oleh negara dan terpilih menjadi orang-orang yang mengabdi di Pemerintah Kota Pasuruan. Lain dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dipilih melalui proses politik dan mendapatkan amanah memimpin Kota Pasuruan selama 3 tahun 6 bulan sehingga waktu yang pendek harus saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya dan harmoni warganya).

Gus Ipul berharap dan mengajak kepada para ASN untuk melakukan langkah-langkah terukur sesuai tugas pokok dan fungsinya dan konsisten dengan perencanaan yang telah kita buat. Mari kita kerja untuk rakyat dengan amanah. Covid 19 harus berakhir sehingga kegiatan masyarakat bisa normal kembali. Sukseskan apa yang menjadi program dan kegiatan Pemerintah Kota Pasuruan.Seusai Apel Bersama, dilanjutkan senam caring/berjemur dengan diiringi live musik padhang howo. (pb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *