Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si hadiri kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) dengan Tema “Membangun Komunikasi Eksternal melalui Ormas/LSM” (Saresehan LSM dan Ormas Kota Pasuruan), bertempat di rumah makan Gedoeng Woloe Jl. Sukarno Hatta No.58 Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan, Rabu (5/5/2021) sore.

Hadir dalam kegiatan FGD Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han), Kesbangpol Kota Pasuruan Imam Subekti, Gus Amak/KH Nailur Rohman Ketua PCNU Kota Pasuruan, Abu nasir Ketua Muhammadiyah Kota Pasuruan, Ali iqbal Ketua FKUB Kota Pasuruan, dan perwakilan LSM dan Ormas sebanyak 100 orang.

Kegiatan di awali dengan sambutan Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, menyampaikan Pada sore hari ini kami sangat berbahagia karna adanya kumpulan dari Toga Tomas dan Toga dalam kegiatan saresehan membangun Kota Pasuruan. Seperti dengan Visi Misi Kami waktu kampanye akan membangun Kota Pasuruan menuju Kota Madinah yaitu : Kota Pasuruan Maju adalah Kota Pasuruan Bergerak Kedepan untuk Menjadi Kota Yang Baik, Yang Terdepan Disegala Aspeknya, Baik Aspek Ekonomi, Aspek Pelayanan Publik, Aspek Pelayanan Dasar, Dan Aspek Lain-lainnya, Mewujudkan Kota Pasuruan Indah adalah Berfokus ” Terhadap menjadikan Kota Pasuruan Indah Tata Letak dan Landscapenya, Mewujudkan Kota Pasuruan Harmonis adalah menjadikan Kota Pasuruan sebagai wilayah yang nyaman untuk ditinggali bagi seluruh lapisan Masyarakat, Masyarakat kaya maupun miskin, Masyarakat dari berbagai Suku dan Etnis, Masyarakat dengan Pluralisme Agama dan Kebudayaan dapat dengan Harmonis Tinggal di Kota Pasuruan. Pada hari ini saya kali kedua kalinya kami bertemu dengan Teman-teman LSM/ORMAS.

Turut memberikan sambutan Dandim 0819 Pasuruan, menyampaikan Kami sangat bangga adanya Ormas di Kota Pasuruan, Semoga adanya Ormas ini memiliki tujuan yang bagus yang bisa membangun Kota Pasuruan, Mari tetap kita bersinergi, jika ada masalah mari kita laksanakan musyawarah jangan ada renggang di antara kita, Jadikan saresehan ini menghasilkan pokok pikiran yang bagus bisa membangun Kota Pasuruan.

Sambutan Kapolres Pasuruan Kota, “Bahwa di Kota Pasuruan jumlah 402 LSM dan Ormas, Diharapkan banyaknya Ormas dan LSM ini bisa mewujudkan dan Memajukan Kota Pasuruan, Mudah-mudahan adanya Saresehan ini bisa membuat Para Ormas dan LSM bisa mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah.

Kegiatan di lanjutkan dengan sesi tanya jawap. Setelah selesai melalsanakan tanya jawap kegiatan di akhiri denga  membacakan doa untuk Kota Pasuruan Lebih Baik, doa di pimpin oleh Gus Amak/KH Nailur Rohman Ketua PCNU Kota Pasuruan.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Hadir Dalam Forum Grup Discussion Bersama LSM dan Ormas pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *