Polresta Pasuruan – Guna mendukung penegakan hukum protokol kesehatan Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, Sat Pol PP dan BPBD Kota Pasuruan melaksanakan bagi masker gratis dan operasi yustisi sesuai Inpres No 6 Tahun 2020,  Perda No. 2 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020, bertempat di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu (5/5/2021). 

Operasi yustisi di laksanakan di  alun- alun Kota Pasuruan yang merupakan tempat banyaknya masyarakat melaksanakan aktifitas. Pelaksanaan operasi yustisi sesuai Inpres No.06 Tahun 2020, Perda No.02 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No.53 Tahun 2020 kepada masyarakat Kota Pasuruan, yang mana kegiatan ini untuk mendukung peningkatan mendisiplinkan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid- 19.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiono S.H selaku padal operasi yustisi menyampaikan sasaran pada sore ini di sekitar alun- alun Kota Pasuruan, di mana masyarakat banyak melaksanakan aktivitas dengan tujuan memberi himbauan kepada masyarakat agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

Dengan operasi yustisi dan bagi masker gratis ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 ini dapat di lakukan dengan cepat.

Artikel Polres Pasuruan Kota Rutin Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *