BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P menekan kepada seluruh anggotanya untuk selalu disiplin dan tetap jaga kesehatan serta tidak bosan melakukan woro-woro Prokes COVID-19, Kamis (6/5/2021).

Lebih lanjut, Dandim Neggy mengatakan, menjelang hari raya Idul Fitri, anggota Kodim 0823 Situbondo akan disibukkan dalam Pam penyekatan maupun Pam Lebaran. “Saya tidak akan memberikan ijin kepada anggota, kecuali kalau ada keluarga maupun anak yang sakit,” tegas Dandim Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Dandim Neggy dihadapan anggotanya dan jajaran PNS Kodim Situbondo. Akan tetapi, Letkol Neggy juga menjelaskan bahwa, masyarakat diperbolehkan untuk melaksanakan Salat Idul Fitri. “Sesuai dengan Surat Edaran dari Menteri, Salat Idul Fitri bisa dilaksanakan bagi daerah yang zona hijau dan zona kuning,” terang Dandim Situbondo.

Selain itu, Dandim Situbondo juga menekan agar seluruh anggota tetap berlatih sikap teritorial dan berolahraga agar tubuh tidak gembrot dan perut tidak buncit. “Biar tidak lupa dengan sikap teritorial, maka para babinsa harus sering baca buku saku babinsa. Untuk olahraga anggota bisa latihan di Makoramil masing masing,” tegas Dandim.

 Save as PDF

The post Dandim Situbondo: Anggota Harus Sering Baca Buku Saku Sikap Teritorial appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *