Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si bersama Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) melaksanakan pengecekan Pos PPKM bertempat di Alun- alun Kota Pasuruan, Kamis (6/5/2021) siang.

Turut hadir dalam kegiatan Kasatpol PP Yanuar, Kadishub Lucky, dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Akp Yudiono.

Kapolres Pasuruan Kota bersama rombongan tiba di lokasi Pos PPKM Alun- alun Kota Pasuruan melaksanakan pengecekan keramaian di salah satu tempat perbelanjaan yang berada di Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota menghimbau kepada pemilik toko untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan, mengukur suhu tubuh pengunjung, menghimbau tetap memakai masker, menghimbau untuk jaga jarak, dan membatasi jumlah pengunjung yang masuk kedalam toko 50% dari jumlah pengunjung biasanya.

“Saat ini kami mengecek langsung protokol kesehatan yang di tegakkan dan di SOP kan oleh tempat perbelanjaan, dan ada beberapa perhatian khusus kami ke yang bersangkutan pemilik tempat perbelanjaan kami sampaikan bahwa kapasitas pengunjung maksimal 50%, tidak boleh melebihi itu dan tidak boleh ada pengunjung yang tidak menggunakan masker jadi sudah ditolak di pintu depan. Untuk sanksi tetap berlaku semestinya operasi yustisi apabila ada yang tidak melaksanakan protokol kesehatan itu bisa dikenakan sanksi baik itu denda maupun penutupan tempat pembelanjaan.” Jelas Kapolres Pasuruan Kota.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Himbau Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan Kota Pasuruan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *