BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo Insan Kamil terus melakukan giat Safari Ramadhan dengan tajuk NasDem Berbagi, Selasa (11/5/2021).

Rangkaian safari ramadhan tahun ini, diakhir dengan pembagian 141 paket sembako kepada pengurus ranting Partai NasDem yang ada di setiap desa. “Momentum bulan suci ramadhan menguatkan jalinan silaturahmi antar pengurus dan kader partai NasDem di Kabupaten Situbondo,” kata Insan Kamil, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Insan Kamil menjelaskan, untuk mendistribusikan paket sembako, pihaknya bersama pengurus lainnya mengunjungi rumah pengurus partai di tingkat desa. “Minimal kami bisa berbagi sesama pengurus partai, baik pengurus yang ada di tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa”, ujarnya.

Partai yang dipimpin Surya Paloh ini, sambung Insan Kamil, setelah berbagi paket sembako kepada masyarakat juga membagikan paket sembako kepada fakir miskin dan janda-janda renta.

“Kegiatan pembagian sembako ini rutin, kami lakukan dalam upaya meningkatkan hubungan silaturahmi sesama pengurus apalagi di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tutur Insan Kamil.

Tak hanya itu yang disampaikan Ketua DPD Partai NasDem, namun dia juga mengatakan bahwa sejumlah agenda Partai NasDem selama bulan puasa sudah terkomunikasikan lewat kegiatan ini agar mereka semangat untuk menguatkan dan merekrut anggota partai di tingkat desa. “Silaturrahmi kami terus laksanakan. Dan saya selalu meminta kepada seluruh pengurus agar terus jaga kekompakan. Terus perkuat struktur organisasi yang kita cintai bersama ini,” pungkas Insan Kamil.

Hal senada sampaikan Anny Fitryah, Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo. “Saya akan terus bekerja keras demi kemajuan dan kebesaran organisasi Partai NasDem Kabupaten Situbondo,” tuturnya.

Keberhasilan Partai, sambung Anny, adalah keberhasilan kader. “Partai NasDem tidak akan bisa berdiri kokoh kalau pengurus dibawahnya juga tidak kompak. Oleh itu, jika kita ingin terlihat kuat mari kita kerja keras, mari kita besarkan partai ini bersama-sama,” jelasrnya.

 Save as PDF

The post DPD NasDem Bagikan 141 Paket Sembako Untuk Pengurus Ranting se Kabupaten Situbondo appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *