BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Warung kelontong milik Pak SUNA/MARWATI(68) (1 KK 4 Jiwa) di Dusun Krajan, Rt 01 Rw 06, Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo hangus terbakar, Selasa(11/5/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, Kejadian bermula saat Pak Suna hendak memindahkan bensin dari jerigen ke botol yang biasa di jual di depan rumahnya.

“Jerigen berisi bensin terjatuh sehingga bensin langsung menjalar ke tungku api yang pada saat itu ibu Sukarti (istrinya) sedang memasak lontong. Sehingga, kobaran api tambah membesar dan mengenai warung yang ada di pinggirnya,” ucap Puriyono dalam laporannya.

Akibat kebakaran tersebut, warung dan seisinya hangus terbakar, Pak Suna yang pada saat itu berada didalam lari dan berteriak minta tolong ke warga untuk memadamkan api.

“Dengan cepat, warga bergotong royong memadamkan api menggunakan peralatan seadanya agar tidak merembet ke rumahnya. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dan untuk sementara kerugian atas kejadian tersebut mencapai sekitar Rp. 10jt,” tutup laporan Puriyono.

 Save as PDF

The post Hendak Mengisi Botol Bensin Eceran, Warung Kelontong di Situbondo Hangus Terbakar appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *