foto: cnnindonesia.com

Setelah membuat program vaksinasi bagi mitra driver-nya di 29 kota di Indonesia.

Kini Gojek berinisiatif untuk kembali menjadikan GoFood sebagai layanan pesan antar makanan pertama di Indonesia yang memfasilitasi ribuan mitra usaha kulinernya untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19 diawali di DKI Jakarta dan Kota Batam.

Dikutip dari detik.com dukungan akses untuk vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama Gojek dengan Kemenparekraf, tiket.com, dan Loket untuk Sentra Vaksinasi di DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan Kota Batam.

Upaya ini merupakan bentuk dukungan Gojek terhadap upaya bersama pemerintah mempercepat vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Chief of Public Policy and Government Relations Gojek, Shinto Nugroho berharap upaya GoFood dapat mendukung pelaku UMKM untuk memberikan layanan aman bagi pelanggan, sehingga mitra juga dapat terus mengembangkan usahanya dan melaju bersama Gojek.

Digelar selama 2 pekan mendatang (14-26 Juni) di RS St Carolus, Jakarta ini akan memfasilitasi sekitar sekitar 5.000 mitra usaha GoFood, termasuk pemilik dan karyawan.

Sementara vaksinasi bagi ratusan mitra usaha Gofood di Batam sudah dilaksanakan tanggal 8-9 Juni 2021 kemarin. (zf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *