Penyedia layanan cloud infrastructure terkemuka dan termurah di Asia , IDCloudHost terus meningkatkan  komitmen mereka dalam membantu meningkatkan pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia dan Asia. Ini dibuktikan dengan menghadirkan dua produk terbaru yaitu Server Cloud VPS (Virtual Private Server) dan Object Storage yang diharapkan juga akan membantu para pengembang, perusahaan rintisan (start-up) hingga pelaku usaha UMKM.

Adapun peluncuran dua produk ini sendiri adalah bagian dari strategi dalam memperluas jangkauan layanan bagi para pelanggan lokal hingga pasar Asia. Berbekal dengan dukungan teknologi terkini dan sumber daya manusia terbaik, dua produk ditawarkan dengan harga terjangkau untuk pasar ASEAN.

Alfian Pamungkas Sakawiguna, selaku founder dan CEO dari IDCloudHost, mengatakan bahwa pemberian “Harga yang terjangkau pada dua produk terbaru IDCloudHost karena yakin teknologi harus mampu mendorong bisnis secara lebih efisien dengan tetap menjamin kualitas layanan kami berada di level terbaik. Peluncuran dua produk ini tentunya kami harapkan akan semakin memantapkan posisi IDCloudHost sebagai penyedia layanan Cloud Infrastructure terkemuka dan termurah di Indonesia dan Asia”.

“Sesuai komitmen kami sejak awal berdiri, IDCloudHost akan terus fokus memperkuat teknologi dan sumber daya manusia untuk mendukung eksekusi dari seluruh rencana dan strategi bisnis yang sudah ditetapkan. Dengan dukungan, baik dari investasi, keahlian, dan pengalaman, dari Init 6 juga akan memperkuat IDCloudHost untuk menciptakan inovasi dalam layanan serta produk sesuai dengan kebutuhan pasar. Kami berharap IDCloudHost menjadi pilihan utama para pelaku usaha yang ingin mengembangkan layanan bisnisnya ke digital’, tambahnya.

Alfian juga menambahkan, “Selama lima tahun ini, kami sangat senang bahwa ribuan pelanggan IDCloudHost mampu mengembangkan bisnisnya dengan baik melalui platform digital. Pasar mereka semakin berkembang seiring dengan meluasnya sebaran internet dan pemahaman masyarakat yang semakin baik dalam ekosistem digital ini. Dengan didukung kekuatan infrastruktur teknologi serta harga yang terjangkau, kami optimistis bahwa hingga akhir tahun pelanggan IDCloudHost bisa mencapai 250 hingga 300 ribu pelanggan dari berbagai segmen industri di seluruh Asia”.

“Sebagai bagian dari anak bangsa, tentunya kami juga memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah dan pelaku usaha lainnya yaitu mendukung pertumbuhan ekosistem digital nasional dan global. Menurut saya, digitalisasi adalah salah satu cara bagi kita untuk memulihkan sekaligus memperkuat ekonomi Indonesia akibat pandemi COVID-19. Kami berharap bahwa kedepannya IDCloudHost dapat memberikan pelayanan dan produk yang terbaik kepada seluruh pelanggan dan dapat menjadi solusi bagi kemajuan serta pertumbuhan bisnis jutaan pelaku UMKM di Indonesia dan Asia”, tambahnya lagi.

Peluncuran dua produk terbaru Server Cloud VPS (Virtual Private Server) dan Object Storage ini mendapat sambutan hangat dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki. Hal ini sebagai wujud dukungan yang juga selaras dengan target pemerintah yakni peningkatan layanan digital bagi 30 juta UMKM di 2024 mendatang.

Seperti yang ambil dalam keterangan resminya, Menteri juga menekankan bahwa ia berharap layanan IDCloudHost ini dapat meningkatkan persaingan di cloud provider lokal di pasar global dan mampu memberikan solusi terbaik untuk mendukung digitalisasi UMKM di seluruh Indonesia. Tentunya ini berarti UMKM lokal yang bangkit akan membawa Indonesia lebih maju lagi.

Tentang IDCloudHost

IDCloudHost (PT Cloud Hosting Indonesia) adalah penyedia layanan cloud infrastructure yang memfasilitasi kebutuhan digitalisasi pengguna. Saat ini IDCloudHost mempunyai beberapa Data Center yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia dan belahan dunia dengan dukungan teknologi dan fitur terupdate untuk kebutuhan website dan aplikasi. IDCloudHost sudah dipercaya lebih dari 100.000 pengguna dari berbagai kalangan seperti developer, Startup, UMKM, Pemerintahan, Media, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

HP : (021) 40000995

Email : admin@qcomm.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *