Polresta Pasuruan – Sebagai bentuk kepedulian dari Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan baksos memberikan nasi kotak gratis kepada masyarakat yang perekonomiannya terkendala dengan diadakannya kebijakan pemerintah yakni PPKM darurat.

Dari kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh yang bisa diikuti oleh instansi/tokoh atau masyararakat lainnya dengan meningkatkan semangat kepedulian terhadap sekitar sehingga dapat menjadi support bagi sesama.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi mengatakan, pemberian ini merupakan peduli Kepolisian Resor Pasuruan Kota kepada masyarakat di masa PPKM Darurat.

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial dari Polri dimasa PPKM Darurat, memberikan nasi kotak secara gratis untuk masyarakat diwilayah Kota Pasuruan yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini,” ucap Kompol Hery Dian Wahono M.psi

Masih Wakapolres menyampaikan, “Dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 25 Juli 2021 ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *