Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan Patroli Skala Besar dan memberikan bantuan paket sembako kepada Pedagang Kaki Lima yang dimana saat ini di Kota Pasuruan berlakukan PPKM level 4.

Sebelum bergerak ke beberapa lokasi sasaran, petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP lebih dulu apel malam di halaman Polres Pasuruan Kota. Apel itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Akp Yudi Yono S,H selaku padal peleton.

‘’Patroli skala besar tak hanya memastikan warga mematuhi protokol kesehatan petugas juga membagikan bansos untuk warga terdampak pandemi Covid-19 ,’’ ujarnya.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Akp Yudi Yono S,H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi Covid- 19.

Kasat Lantas menambahkan bahwa pembagian paket sembako diberikan kepada pedagang kaki lima kegiatan ini akan terus kami lakukan selama Pemberlakuan PPKM Level 4 di Kota Pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *