Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggelar apel gelar pasukan Ops Patuh Semeru 2021 yang dilaksanakan di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Senin (20/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan dihadiri Wakil Walikota Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan, Danyonzipur, Kasi Pidum Kejaksaan Pasuruan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta diikuti anggota dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, Dishub, Satpol PP Kota Pasuruan dan Senkom.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan bahwa Polri kembali menggelar Operasi Patuh Semeru 2021. Pelaksanaan Ops Patuh Semeru 2021 yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 20 September s/d 3 Oktober 2021 terfokuskan pada kegiatan preemtif dan preventif serta menitikberatkan pada penerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat berkendara.

“Kegiatan Ops Patuh Semeru 2021 kita fokuskan pada kegiatan Preemtif dan Preventif serta menitik beratkan pada penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang berkendara dijalan, namun secara selektif prioritas utama tetap pada para pelanggar lalu lintas yang menimbulkan potensi laka lantas maka akan dilakukan penindakan berupa Tilang” tegas Kapolres Pasuruan Kota.

Dengan dilaksanakannya Ops Patuh Semeru tahun 2021 diharapkan masyarakat lebih sadar dan patuh dalam berlalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin menggunakan masker, mobil angkutan umum dan pribadi berpenumpang tidak melebihi 50% serta senantiasa menerapkan Sosial dan Physical Distancing guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *