Polresta Pasuruan – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Polres Pasuruan Kota kembali melakukan vaksinasi Covid-19 melalui Gerai Vaksin Presisi.

Kegiatan tersebut dilakukan di tiga lokasi yang berbeda yakni di Gerai Vaksin Polsek Gadingrejo, gerai vaksin polsek kraton dan gerai vaksin polsek grati.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi mengatakan, vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Nantinya kegiatan ini juga akan menjadi agenda mingguan yang dilaksanakan Polres Pasuruan Kota bersama Pemerintah Kota Pasuruan.

Kompol Hery Dian Wahono M.psi menjelaskan, Serbuan Vaksinasi Presisi akan menyasar seluruh warga masyarakat. Dalam pelaksanaannya nanti, petugas juga akan melakukan pemeriksaan test swab secara acak.

“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu. Nantinya kita juga akan melakukan swab antigen secara acak sembari menunggu antrian untuk para peserta vaksinasi,” jelas Kompol Hery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *