Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menyalurkan bantuan tunai untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemilik warung. Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) ini berasal dari pemerintah pusat.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota dengan tetap memedomani protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman SIK M.SI kepada para pedagang kaki lima dan pemilik warung.

Kapolres Pasuruan Kota menjelaskan, untuk Polres Pasuruan Kota menyalurkan bantuan tunai kepada Pedagang kaki Lima dan Warung sebanyak 480 orang yang masing-masing mendapat Rp 1,2 juta.

“Dalam penyaluran bantuan ini, pelaksanaan kami bagi selama beberapa hari kedepan karena untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan dan pada hari ini merupakan penyaluran perdana kepada 50 orang PKL dan pemilik warung yang diserahkan secara simbolis,” ujarnya.

Lanjut Kapolres menerangkan, penerima bantuan tunai ini telah melalui pendataan oleh Bhabinkamtibmas dan instansi terkait lainnya.

Kapolres juga berpesan kepada para penerima bantuan ini agar benar-benar dimanfaatkan dengan baik di masa pandemi ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat dipergunakan secara baik, efektif dan produktif untuk menunjang perekonomian,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *