Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota tetap lakukan penyekatan ruas jalan guna batasi mobilitas masyarakat, petugas gabungan Polres Pasuruan Kota bersama dengan TNI, Satpol PP, dan Dishub melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan di wilayah Kota Pasuruan selama berlakunya PPKM Level 1, Rabu (22/9).

Apel di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono di ikuti petugas gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819/Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan, BPBD Kota Pasuruan, dan Dishub Kota Pasuruan.

AKP Yudhiyono menyampaikan, pihaknya terus berupaya mendukung program-program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyekatan yang di lakukan di beberapa ruas jalan yakni seperti Jl. Hayam Wuruk, Jl. Panglima Sudirman simpang 3 PDAM, Jl. Simpang 4 PLN lama, Jl. Niaga Raya, Jl. Sumatera, dan Jl. Panglima Sudirman Simpang 4 Kebonagung.

“Tetap mengedepankan Humanis terhadap masyarakat, dengan tetap memberikan jalan, jika keadaan urgen ataupun jalan tersebut adalah jalan menuju tempat tinggal rumah, untuk sasaran Penyekatan tetap sebanyak 17 titik.” Imbuhnya

Petugas gabungan juga melaksanakan patroli mobile menghimbau penerapan protokol kesehatan ke tempat cafe, warung kopi, restauran, dan tempat dimana menjadi tempat kumpul masyarakat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Jalankan 5M dalam aktivitas sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *